Pameran Perhiasan Internasional 2012 di Mumbai

Selasa, 24 Juli 2012

Dewan Ekspor Batu-Batuan dan Perhiasan telah mengumumkan bahwa Pameran Perhiasan Interna-sional India (India International Jewellery Show / IIJS) 2012 akan diadakan di Pusat Pameran Bom-bay, Goregaon, Mumbai, tanggal 23-27 Agustus 2012. Tahun ini adalah penyelenggaraan IIJS ke-29 dan akan bertempat di area seluias 46,000 meter persegi, berisi 1,800 stan yang akan menampilkan karya lebih dari 800 peserta pameran dari India dan juga luar negeri.

IIJS terus berkembang menjadi landasan resmi India untuk mema-merkan kemampuan manufaktur India. Usaha dewan tersebut untuk menempatkan acara ini mendapat keuntungan dengan partisipasi perusahaan ternama bersama dengan bertambahnya jumlah perdagangan nasional dan interna-sional oleh pengunjung. Tahun lalu, terjadi peningkatan 24 persen dan lebih dari 33,000 pengunjung dari India dan luar negeri menghadiri acara tersebut selama lima hari.

IIJS, pameran perhiasan terbe-sar kedua di Asia, adalah acara ternama yang men-yediakan lan-dasan kuat un-tuk perdagangan antar bisnis.

Sumber  :  Warta  India